On 2:57 AM with No comments

Ucapkan Selamat Tinggal pada Perut Buncit dengan 8 Makanan Ini

 

Memiliki postur tubuh ideal merupakan dambaan setiap orang. Memiliki tumpukan lemak diperut menjadikan kita tidak percaya diri, sangat menggagu. Apa ada cara yang bisa digunakan untuk mengatasinya? pasti ada, namun caranya bukan dengan diet. Malah beberapa makanan ini bisa mengatasi perut buncit kita.

Ucapkan Selamat Tinggal pada Perut Buncit dengan 8 Makanan Ini

 Tidak bisa dipungkiri jika salah satu penyebab perut buncit adalah pencernaan kita yang bermasalah. Sayuran merupakan makanan yang bisa kita gunakan untuk mengurangi tumpukan lemak di perut.

Selain sayuran, Buah Alpukat juga dapat mengurangi perut buncit. Namun, sebagian orang akan ketakutan jika mengkonsumsi buah alpukat dalam jumlah banyak. Kenapa? Merka takut karena alpukat mengandung lemak dengan jumlah yang cukup banyak. Tapi ternyata, kandungan lemak dalam alpukat merupakan lemak tak junuh. Jadi, tidak perlu khawatir mengkonsumsi alpukat, justru buah alpukat Berkhasiat untuk menghilangkan perut buncit.

Selanjutnya adalah Beras Merah, Gandum, Quinoa, dan Biji-Bijian lainnya. Ini sangat cocok digunakan sebagai makanan pengontrol nafsu makan. dengan mengkonsumsi olahan makanan gandum dapat membantu membakar lemak dalam perut. Selain itu, Gandum juga bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah sehingga lebih mudah untuk mengontrol nafsu makan.

Baca Juga

Buah Anggur, Selain megandung Vitamin C dan Antioksidan yag bisa membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh, buah anggur juga bisa digunakan untuk menghilangkan perut buncit. Bagaimana caranya? dengan sarapan buah anggur yang dicampur dengan yogurt rendah lemak. Buah anggur dan Yogurt ini akan mencegah berkumpulnya lemak didaerah perut. 

Ucapkan Selamat Tinggal pada Perut Buncit dengan 8 Makanan Ini


Buah Semangka, Buah berwarna merah ini mengandung air yang cukup banyak. yakni sekitar 92% kandungan air dibuah semangka ini. Kandungan air dalam jumlah banyak bisa juga membuat perut kita cepat kenyang dan merupakan buah pendamping yang baik. Buah semngka juga sering dijadikan sebagai hidangan pencuci mulut. Selain itu, buah semangka ini juga bebas dari lemak dan kolesterol sehingga dapat melancarkan pencernaan dan mencegah perut buncit.


Paprika, Kita juga bisa menambahkan paprika ini ke makanan kita. Paprika juga memiliki kandungan gizi yang cukup banyak. Diantaranya mengandung Karbohidrat, Vitamin C, Fosfor, dan Kalsium. Kalsium ini juga dapat membantu kita mengecilkan lemak dalam perut. Bagaimana caranya? Konsumsi paprika ini 30 menit sebelum makan.

Pepaya, Jika kita mengalami gangguan pencernaan, pepaya dapat menjadi solusinya. Sejak dulu, pepaya dikenal masyakarat sebagai buah yang berguna untuk melancarkan pencernaan.Perut buncit biasanya ditimbulkan karena masalah pencernaan, perut kembung, dan lambung. Maka buah yang satu ini menjadi solusi yang tepat untuk perut buncit.

yang terakhir adalah Strawberry, buah dengan rasa asam dan manis ini paling enak dimakan dengan gula pasir. Tapi, lebih baik kita tidak menambahkan campuran apapun. Karena, buah ini berkhasiat untuk menurunnkan kadar gula dalam tubuh, dapat mengontrol kelebihan lemak, bahkan bisa mengurangi lemak pada perut.

Nah, demikian artikel yang dapat dishare Healtypedia, Jika anda memiliki masalah dengan perut buncit, Langsung di praktekkan ya. semoga bermanfaat.
 
Masukkan email untuk mendapatkan update aplikasi PlanetDroid.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »